cara cepat hamil

Melakukan Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

Seorang wanita yang hamil bisa tergantung dari berbagai faktor, seperti dari diri wanita sendiri atau mungkin bisa jadi dari faktor suami. Maka setelah pernikahan menjadi wajib memeriksakan diri untuk mengetahui akan kesuburan diri masing-masing. Semantara itu untuk cara cepat hamil sendiri sebenarnya setiap wanita memiliki peluang yang sama. Setiap bulannya seorang wanita memiliki peluang sekitar 15-25% untuk hamil.

Mereka yang memiliki peluang besar terutama jika melakukan hubungan suami istri saat masa subur atau biasa disebut juga dengan masa ovulasi yaitu ketika ovarium melepaskan sel telur. Sel telur yang dikeluarkan seorang wanita dapat bertahan sekitar 12-24 jam setelah dilepaskan, yaitu dari proses 14 hari setelah hari pertama haid. Lalu sebagai cara cepat hamil yang dapat dilakukan maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Image result for cara cepat hamil

Pertama, saat kehamilan bisa terjadi ketika sperma membuahi sel telur saat masa ovulasi, akan tetapi yang berhubungan intim sebelum masa ovulasi maka sperma yang telah masuk bisa bertahan lebih lama yaitu tujuh hari setelah mencapai tuba falopi. Dari sini sperma bisa menunggu sampai sel telur dilepaskan dan akhirnya bisa dibuahi.

Kedua, melakukan cara dengan meningkatkan kesuburan seperti dengan rajin dalam mengkonsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi tinggi. Konsumsi makanan dengan nutrisi baik seperti protein, asam folat, asam lemak, karbohidrat lengkap, vitamin, dan yang lainnya. Semua makanan sehat bisa didapatkan dari jenis makanan seperti ikan salmon, biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan, dan sayur-sayuran.

Ketiga, hindari diri dari stress karena dapat mengganggu akan kondisi tubuh termasuk pada siklus haid yang nantinya berpengaruh juga pada masa ovulasi. Dari itu pastikan anda tidak mengalami stress dengan menjaga kondisi tubuh dan menjauhi segala hal yang bisa membuat anda stress seperti dari pekerjaan yang terlalu menumpuk, masalah keluarga serta yang lainnya.

Keempat, lakukan gaya hidup yang sehat dengan memperhatikan akan olahraga yang rutin dan teratur untuk meningkatkan kesuburan. Untuk olahraga ini pastikan jangan terlalu berlebihan karena bisa berakibat buruk saat anda tengah hamil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *